Geger! Video Lengkap Anak Sarita Abdul Mukti Labrak Jennifer Dunn Beredar. Netizen Sampai Ikut Simpati


SURATKABAR.ID – Sabtu (18/11/2017), sebuah video yang beredar di media sosial menggegerkan netizen. Video yang berdurasi tak terlalu panjang itu memperlihatkan detik-detik ketika selebriti Jennifer Dunn dilabrak orang seorang perempuan yang diketahui anak dari Sarita Abdul Mukti. Akun gosip di Instagram, Lambe Turah, turut mengunggah video tesebut yang kemudian memicu respot netizen.
Dilansir dari laman tribunnews.com, dalam keterangan unggahannya itu, Lambe Turah meulis, “Wuaaaah, Mbak Jedun di labrak ama anak nya Bunda Queen. Minceu tungguin aja dech, Episode selanjutnyaSambil ngemil cuilan kentang. bakar, Nyummm Nyummmm,” katanya.
Nampak pada video itu Jennifer Dunn terhunyung lantaran didorong keras oleh perempuan yang disebut sebagai putri Sarita Abdul Mukti, atau biasa dipanggil Queen itu. Anak Sarita yang bernama Shafa Aliya itu berteriak “I hate you so much,” pada Jennifer. Belum cukup mendorong, Shafa juga terlihat menjambak rambut Jennifer.
Jennifer yang sempat kaget hanya mengatakan, “Hey, stop doing that. Sayang, Shafa tak mengindahkan ucapannya ituu dan ia bilang pada Jennifer kenapa tega merebut ayahnya dari keluarganya. “I call your daddy now,” kata Jennifer lagi.
Dari unggahan Lambe Turah ini lantas bermunculan komenar netizen di kolom komentarnya. Beberapa komentar netizen adalah sebagai berikut.
“Lanjutkan .. Ambil hak mu nak.”
“Sukurin lo pelakorr.”
“Hayo dek tampol tu terus pelakor.”
“Ya allah kasian bgt anaknya tau bapaknya selingkuh psti kecewa banget lah smpe nekat spt itu.”
“Mampussssssss…ih gregetan..kalo gw jd anaknya gw jambak gw seret2..”
Ternyata, tak lama video itu diunggah. Video versi lengkapnya juga kemudian diunggah oleh lambe Turah. Dalam keterangannya, Lambe Turah menilis seperti berikut.
“Yaaah Kirain bakal lanjut rame. Cuman I KOL YUR DEDI NO (I Call Your Daddy Now). Dediii mana Dediii. Ahh minceu mah cuman punya Papah doang. Papaaaaaah,, Papaaah dimana Paaaaahhh Di cariin tuch pahhh.”
Sumber : SURATKABAR.ID . tribunnews.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==