Cewek Lagi Mandi ini Kaget saat Dapat Pesan dari Cowoknya, Dikira Minta Foto Tanpa Busana tapi malah Minta yang Kayak Gini!



Palingseru.com – Yang namanya manusia pasti tak pernah lepas dari aktivitas mandi. Ya, di sinilah, orang-orang bisa merilekskan pikiran dan tubuhnya. Meski hanya kegiatan membersihkan tubuh, tapi ternyata mandi juga bisa meninggalkan kejadian lucu lho.
Seperti kisah yang dibagikan oleh wanita cantik bernama Sarah Marie Cintron. Melalui cuitan di akun Twitter-nya, ia menceritakan pengalamannya saat mendapatkan pesan dari sang pacar yang bernama Juan S. Ramos.
via: tribunnews.com
Ya, Sarah mengaku bahwa ia selalu membawa ponselnya saat mandi.
Nah saat mandi, ia tiba-tiba mendapatkan pesan dari kekasihnya yang meminta dikirimkan foto. Eits, bukan meminta foto Sarah saat sedang mandi, tapi meminta hal yang lebih spesifik.
Dalam postingan percakapan yang diunggah Sarah, pria yang telah bersamanya selama 10 bulan terakhir itu menulis:
“Kirimi aku foto rambutmu diangkatkan ke atas jadi bentuk spike besar lol.”
Alih-alih meminta foto yang aneh-aneh, Juan justru meminta foto rambut Sarah yang dibuat mohawk. Menurut Sarah, pada momen seperti itu, biasanya cowok akan meminta foto yang tidak-tidak.
Sarah pun lantas mengunggah percakapan mereka ke laman Twitternya, dan langsung jadi viral hingga dibagikan lebih dari 109 ribu kali.
Ternyata, usut punya usut, Juan meminta dikirimkan foto seperti itu karena sebelumnya Sarah pernah mengirim foto serupa dan sejak saat itu Juan selalu menggodanya, melansir TribunStyle.com.
Foto yang pernah dikirim tersebut kini ia jadikan foto avatar di Twitter-nya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==