Viral! Dikabarkan Meninggal Diterkam Komodo, Panji Sang Petualang Tiba-Tiba Curhat di Facebook. Begini Isinya



Panji Sang Petualang, namanya dulu begitu dielu-elukan. Ia terkenal menjadi pawang binatang buas dan penjinak hewan di sebuah acara televisi. Setelah acara itu usai, namanya kian meredup. Dan bahkan ada rumor yang menyebutkan jika dirinya mati diterkam komodo. Isu meninggalnya Panji itu menjadi pemberitaan yang viral beberapa waktu yang lalu. Isu tersebut diyakini kebenarannya lantaran tak ada konfirmasi apapun dari Panji.
Dan ternyata, isu tersebut tidak benar adanya. Panji masih sehat bugar. Dilansir dari Tribunnews.com, Panji dalam kondisi yang sehat bugar.
“Alhamdulillah sehat. Kabar baik. Kalau sakit tidak di sini,” katanya seraya tertawa.
Panji menjelaskan jika kevakumannya di layar kaca karena ia ingin mencari ide segar. Dirinya juga tetap berpetualang mencari yang lebih menarik. Ia juga masih menggeluti dunia satwa terutama reptil. Namun baru-baru ini Panji kembali curhat dan mengeluh di media sosialnya lantaran pernah diisukan meninggal.
Postingan Panji ini pada Sabtu (4/11/2017) begini statusnya yang kembali viral,
“Ya Allah kurus item pendek di bilang mati lagi sama orang se Nusantara, ngenes bener… Nasibbbb nasibbbb.”
Akun Panji itu sendiri telah diikuti lebih dari 7 ribu orang. Padahal belum ada 24 jam, postingan itu sudah dibanjiri oleh netizen. Hal ini terbukti lebih dari seribu share, like, dan puluhan ribu komentar. Banyak netizen yang bersimpati kepadanya. Berikut ini respon netizen,
“Sabar kang.. Biar gusti alloh yg bales ulah orang” yg syirik sama kita.. Yg penting kita nya sehat panjang umur dan tetep menjadi pecinta satwa nusantara.. #petualang_ajaib.. Hihihi..” tulis Yahya Lodaya Sakti Cikarang.
“Izin share mas, Sekalian nyanyi lagunya “Judika-Aku yang tersakiti” dalam hati” tulis Bang Har.
“Ganti judul “Panji bangkit dari kubur” Mana nu rek mampir teh ngilang2 wae” tulis Doex Deep Satriani.
“Kirain di terkam komodo bang .. hahhaaha.. ternyata Hoaxxx” tulis Amang Edo Banjar.
Panji sendiri sering memperlihatkan aktivitas hariannya di akun itu. Baik berupa foto ataupun juga video. Apakah Anda salah satu penggemar Panji Sang Petualang?
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==