6 Inovasi Mutakhir yang Harusnya Udah Diciptakan di Bulan Puasa Tahun Ini



Pasti berguna banget nih.
Hari pertama puasa, lo nggak telat sahur kan? Lo masih sempet makan kan, nggak cuma minum air putih doang? Syukurlah kalo begitu soalnya bangun di waktu subuh buat sahur tuh emang jadi tantangan tersendiri. Apalagi kalo lo tinggal sendirian dan nggak ada yang ngebangunin lo. Dari 30 hari puasa, ada kemungkinan lo nggak sahur selama lebih dari 15 hari gara-gara bangun kesiangan.
Buat mengatasi masalah telat bangun itu harusnya ada beberapa gadget yang diciptakan di zaman yang katanya super canggih ini. Lo pasti bakal setuju dan ngerasa terbantu banget seandainya benda-benda ini beneran udah ada dan bisa lo pakai sekarang juga.
#1 Tempat tidur yang sekaligus bisa dipakai buat meja makan
Via bellemaison.jp
Tiap kali mau sahur tuh rasanya males banget kalo harus bergerak dan berjalan dari tempat tidur menuju meja makan. Rasanya pengen makan sambil tidur-tiduran tapi nggak perlu takut makanan tumpah dan lain sebagainya. Nah, inovasi tempat tidur plus meja makan ini nih yang harus segera diedarkan di pasaran.
#2 Alat yang bisa menentukan waktu terbaik buat lo bangun
Via shiftcomm.com
Saat masih awal bulan puasa, tubuh lo masih butuh penyesuaian. Tubuh lo bingung harus tidur dan bangun jam berapa. Untuk itu lo butuh alat yang bisa memonitor kinerja otak lo sehingga lo bisa tahu kapan lo harus tidur biar bangun tepat waktu saat sahur.
#3 Alat masak yang bisa dipakai buat nyiapin makanan selama kurang dari 5 menit
Via amazon.co.uk
Alat ini sangat amat dibutuhkan oleh anak kos yang sering bangun kesiangan dan nggak punya peralatan masak di kos. Mau beli di luar udah telat, mau pesan go food harganya mahal abis. Dilema itu nggak bakal terjadi kalo lo punya alat yang bisa masak telur, sandwich, dan makanan lain hanya dalam 5 menit.
#4 Karpet yang bisa bikin lo bangun saat lo nginjak
Via ruggie.co  
Jangankan pas subuh, di pagi hari aja lo sering bangun tapi masih setengah-setengah. Lo butuh sesuatu yang mengejutkan yang langsung bisa bikin lo melek begitu kaki lo turun dari tempat tidur.
#5 Alarm yang menjauh dari lo saat berbunyi
Via amazon.com
Lo pasti sering kesel kan kalo denger alarm lo bunyi dan makin lama makin kenceng. Pengen banget nggak sih punya alarm yang justru bergerak menjauh dari lo saat mulai bunyi. Dunia ini pasti bakal lebih tenang dan damai.
#6 Alat yang dibutuhkan oleh pecinta kopi
Via coroflot.com
Ada nggak nih yang tetep rajin minum kopi di bulan puasa? Lo pasti seneng banget kalo punya alat yang siap sedia bikinin kopi kapan pun lo mau.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==