Dihina Karena Pacarnya Gendut, Cowok Ini Membela dan Beri Jawaban yang Bikin Melting


Terkadang omongan netizen itu sering bikin sakit hati. Cuma melihat dari permukaannya saja, mereka sampai tega menuliskan komentar kejam di akun media sosial seseorang. Bahkan hal yang dikomentari sudah masuk fisik seperti bentuk badan.
Seperti yang dirasakan oleh pasangan asal Filipina ini. Mereka dihujat netizen karena ceweknya dinilai terlalu gendut. Netizen menganggap bahwa mereka kurang cocok karena badan si cewek kurang proporsional, berbeda dengan sang cowok yang nyaris sempurna.
Namun dengan gentle-nya, cowok tersebut pasang badan dan membela pacarnya. Ia bahkan mengatakan hal tidak terduga yang membuat netizen terdiam. 

Pasangan asal Filipina bernama Jeto Guanzon dan Kaycelin Montelibano ini sempat viral beberapa waktu lalu. Hal ini bermula dari Jeto yang sering mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Jika dilihat, tidak ada yang aneh dari pasangan ini. Namun Jeto mengungkapkan bahwa selama ini ia kerap mendapat cibiran dari banyak orang. Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata banyak yang menyoroti postur tubuh sang pacar, Kaycelin, yang gemuk. Ia dianggap kurang cocok bersanding dengan Jeto karena memiliki tubuh yang subur.
Hal ini tentu membuat Jeto terganggu. Ia merasa bahwa tidak ada yang salah dengan badan pacarnya. Jeto mengungkapkan bahwa ia mencintai Kaycelin apa adanya. Tidak peduli dengan bentuk fisiknya yang dianggap terlalu gemuk, Jeto justru merasa pacarnya terlihat sangat cantik apa adanya.

Dalam laman Facebook Love What Really Matters, Jeto mengungkapkan perasaannya tentang sang kekasih. Ia menuliskan,
“Dia adalah pacarku. Dia satu-satunya yang aku cintai. Iya, dia besar. Iya, dia berukuran ekstra. Iya, dia memiliki lekuk tubuh yang bagus. Dan iya, aku cinta dia. Aku hanya mau mengatakan kepadamu bahwa tidak semua laki-laki menginginkan cewek seksi. Aku cinta dia apa adanya. Aku merasa bahwa aku menjadi lebih baik saat bersamanya. Dan kepada siapa pun yang menghina dia, kamu akan berurusan denganku. Karena dia selalu, selalu layak untuk diperjuangkan.”
Selain melalui laman tersebut, Jeto juga sering mengungkapkan rasa cintanya terhadap Kaycelin di akun Facebook pribadinya. Beberapa kali ia mengunggah foto kekasihnya dengan kutipan yang sangat menyentuh hati. Salah satunya saat ia mengungkapkan bagaimana ia mencintai Kaycelin apa adanya. Dalam unggahannya ia menuliskan,
“Kamu tidak perlu jadi seperti mereka, Kamu tidak perlu jadi seperti ‘gadis kebanyakan’. Kamu tidak perlu punya memiliki hal tersebut. Menjadi dirimu sendiri itu sudah cukup, ketulusan hatimu tetap membuatku semakin jatuh cinta denganmu. Aku mencintaimu.”
Hal ini pun mendapat sambutan hangat dari netizen. Mereka setuju dengan pendapat Jeto bahwa Kayceline memang cantik apa adanya. Inilah beberapa komentar di antaranya,
@Stephanie Kaelin: “Love this!!!!! Aku setuju bahwa ia tidak besar. Ia cantik! Gadis gemuk sama cantiknya dengan gadis kurus. Itu semua ada di dalam hatinya.”
@Barb Averill: “Kebahagiaan yang terpancar dalam foto ini sangat mengagumkan. Dan aku benar-benar tidak tahu bagaimana ia disebut besar? Dia cantik dan kecantikannya terlihat sangat menakjubkan”
@Cynthia Bragg: “Kalian berdua sangat menggemaskan dan dia tidak begitu gemuk”
Kisah antara Jeto dan Kayceline ini membuktikan bahwa cinta tidak selalu memandang fisik. Selama hatinya baik, pasti akan ada banyak orang yang jatuh cinta dengannya. Jadi, buat kamu yang merasa punya tubuh kurang proporsional, jangan minder dulu. Karena tidak semua orang memandang fisik ketika jatuh cinta. Lebih baik terus berbuat baik dan berpikir positif karena hal itu akan membawa banyak kebaikan dari dirimu.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==